Tempatnya Berbagi Informasi Menarik dan Bermanfaat

 Arpan-Komunitas Tempat Mencari Informasi
    Arpan-Komunitas Tempat Mencari Informasi | Hai sobat blogger , bagaimana kabar kalian pada siang hari ini ? semoga baik-baik saja yah. Sekarang ini kebanyakan orang sulit mencari informasi . Misalnya seperti : GOSIP TERBARU , seputar blogger , komputer , dan lainnya . Karena , kebanyakan orang yang tidak bertanggung jawab karena hanya untuk (emm ,, istilah kerennya NYARI SENSASI) dengan membuat HOAX atau BERITA PALSU .

Arpan-Komunitas Tempat Mencari Informasi

   Tapi kalian jangan khawatir , karena masih ada orang yang jujur . Contohnya saja seperti ARPAN . Karena ARPAN itu tempat MENCARI INFORMASI . Kalau masih ada yang belum tau apasih ARPAN itu ? nih saya kasih tau . ARPAN itu asli nama blognya adalah ARPAN – KOMUNITAS BLOG , tetapi biasa dipanggil ARPAN . ARPAN itu adalah sarana untuk mencari informasi yang sedang hangat atau banyak dicari . Jadi , setiap ada informasi yang hangat / sedang banyak diperbincangkan oleh publik , maka disana pasti sudah ada duluan dibandingkan dengan site yang lain .

Arpan-Komunitas Tempat Mencari Informasi

   Seperti informasi yang sedang hangat dibincangkan sekarang seperti , banyak para blogger yang terkena peringatan dari OM GOOGLE dengan diberikannya Google SandBox , dan informasi lainnya yang sangat UP TO DATE deh . Bukan hanya membahas Informasi saja . ARPAN juga memberikan tips and trick seputar BLOGGING dan INTERNETAN .
contohnya :
   a).BLOGGING , saya bahas mengenai tips blogging yang diberikan oleh ARPAN dulu yah. Tips yang diberikannya seperti :
   b).INTERNETAN ,ARPAN memberikan TRICK agar bila kita internetan FREE alias GERGERGEERRRRRAAAAATISSSSSSSSSSSS !!!!!!! . Contohnya : TRICK INTERNETAN GRATIS TELKOMSEL TERBARU . Bilamana agan pengguna TELKOMSEL , maka trick ini sangat berarti sekali (yah , itung-itung nge-hemat pengeluaran pulsa yang BLUDAK) . Dan masih banyak lagi trick yang disajikan oleh ARPAN .

Arpan-Komunitas Tempat Mencari Informasi

   Apabila agan ingin langsung melihat “Informasi apa sih yang disajikan oleh ARPAN ?” , langsung saja elo elo pada buka dah nih (link arpan) .
   Kenapa saya menulis artikel ini panjang lebar ? karena saya sedang mengikuti kontes SEO yang diselenggarakan oleh si ARPAN itu . Bila sobat sekalian berminat ingin ikut , silahkan klik banner yang ada di sidebar saya . Yang bertuliskan “ IKUTI MINI KONTES ARPAN KOMUNITAS GRATISS E-BOOK SEO” .
   Menurut saya sudah cukup sampai disini , dan do’akan saya yah semoga saya mendapatkan juara PERTAMA yah , Aminnnnnnnnn ^_^ .

Arpan-Komunitas Tempat Mencari Informasi